ETUDE HOUSE : PLAY 101 STICK CONTOUR DUO #2 (Review)

Hello everyone =)
Long time no see, setelah vacum beberapa bulan akhirnya aku bisa nulis di blog lagi, gilaa kuliah di semester 4 cobaan tugas banyak banget yawlah T__T Lupain tugas kuliah dulu sekarang waktunya kita bahas tentang makeup yeaayyyy horeee :’D Ohya sebelum ngebahas tentang makeup aku mau berterimakasih banget yang udah mau baca blog aku, ada beberapa yang ngeDM aku lewat instagram yang bilang kalo dia suka baca blog aku, Tanya-tanya ke aku, bahkan ada yang bilang kalo dia ngefans sama aku, duuhhh aku seneng jadinya kalo kalian suka sama blog aku makanya sekarang aku semangat buat nulis, Fighting!!



Dan sekarang aku mau bahas salah satu produk dari ETUDE HOUSE yang ngehitz abis di Korea yaitu PLAY 101 STICK CONTOUR DUO #2. Mungkin dari beberapa blogger lain udah banyak yang bikin reviewnya dan karena aku suka banget sama produk ini jadi aku juga gamau kalah mau bikin review juga. So scroll terus ya sampe abis hehe ;)

Aku baca dari berbagai informasi di internet jadi ternyata PLAY 101 STICK CONTOUR DUO itu merupakan hasil kolaborasi antara ETUDE HOUSE sama beauty blogger korea yaitu Pony. Jadi produk contour duo ini mempunya 2 seri yaitu seri nomer #1 dan seri nomer #2, yang nomer #1 itu perpaduan antara Highlighter + Shading, sedangkan seri nomer #2 yaitu perpaduan antara Light Base + Dark Shading. Makanya itu kenapa contour ini tuh dinamakan PLAY 101 STICK CONTOUR DUO, karena 1 item tapi mempunyai 2 fungsi.



Dan kali ini aku bakal bahas yang nomer #2 karena seri itu yang aku punya sekarang. Sumpah ya aku baru tau kalo PLAY 101 STICK CONTOUR DUO punya dua seri kirain aku sama aja, tau gitu mah aku beli yang seri nomer #1, menyesal selalu datang terlambat pemirsa T__T soalnya kirain aku sama aja tapi ternyata beda hikss. Tapi tetep aja koq aku makenya yang dark buat shading dan yang light base itu aku jadiin highlight.

Kita jelasin fungsi dari Dark Contour dan Light Base, yang pertama Dark Contour yang udah pasti itu buat shading di nose, jaw line, sama hair line, ohya kalian engga perlu khawatir kalo ini bakalan engga natural, serius ini tuh punya hasil yang natural banget, gampang di blend, dan cocok banget buat daily makeup, bahkan aku sering ke kampus pake ini hehe biar hidungnya keliatan mancungan haha. Dan yang kedua adalah Light Base yang dari etude nya punya fungsi untuk concelear tapi aku sih pake buat highlight dan ternyata hasilnya lumayan bagus lho dijadiin highlight.




Buat teksturnya si PLAY 101 STICK CONTOUR DUO punya tekstur yang creamy makanya kenapa aku suka ini tuh karena teksturnya creamy jadi gampang di blend, aku paling suka sama contour yang teksturnya creamy soalnya kalo jatuh tuh engga hancur lebur kaya powder contour, jadi aman deh kalo mau jatuh berkali-kali juga :D da you must know this so Travel Friendly, buat kalian yang suka kemana-mana atau kalo kalian  lagi hangout butuh touchup makeup shading kalian engga perlu ribet bawanya dan makenya.

Ohya sampe lupa sama packagingnya karena ke asikan ngebahas isinya haha :D box packaging berwarna hitam kombinasi coklat sama cream, ada 2 bahasa hangul sama inggris. dan buat packagingnya berwarna hitam dan ada dua tutup putih, yang bawah buat dark contour yang atas buat light base. Lucu banget desainnya mini-mini gimana gitu. Dan PLAY 101 STICK CONTOUR DUO punya wangi floral.



Overall aku suka banget sama PLAY 101 STICK CONTOUR DUO dari ETUDE HOUSE ini, dan aku ngerekomendasiin banget buat kalian yang suka makeup you must try this is product!! Buat harganya sendiri kemaren aku beli di online shop nya temen aku seharga Rp. 175.000, bukan mau endorse ya Cuma kalo kalian lagi nyari makeup coba liat online shopnya temen aku di IG @pinkmakeup_97 soalnya nyampenya cepet engga butuh seminggu, dan kalo brand makeup luar aku selalu beli di temen aku itu. 

Sekian review dari aku semoga postingan ini membantu kalian yang lagi nyari shading. Dan dibawah ini aku mau ngasih kalian video tutorial gimana biasanya aku pake contour ini. Dan kalo videonya gabisa dibuka disini kalian bisa liat di Ig aku, klik link video ini ------>  https://www.instagram.com/p/BTdo8Knl8Gr/






SEE YOU ON MY NEXT POST =)

FOLLOW MY INSTAGRAM

@azharishifaramadhani





XOXO{}


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Purbasari Lulur Mandi Pengantin

Tips Memiliki Berat Badan ala Artis Korea

Review : MOKO-MOKO MILKY WHITE FACIAL FOAM