Review : Purbasari Lulur Mandi Pengantin

Bagi banyak orang terutama cewe pengen banget punya kulit putih.  Aku sendiri seneng banget liat orang yang kulitnya putih dan bersih, kadang kalo nonton drama korea suka iri sama kulit mereka yg putih sama bersih.
Engga sedikit lho dari cewe ngeluarin biaya yg cukup mahal buat mendapatkan kulit yang putih, dari yang mulai perawatan di salon/dokter atau harus suntik sana sini demi mendapatkan kulit putih. Padahal faktor utama yang bisa bikin kulit putih adalah gen/keturunan. 
Menurut aku sebenernya yang terpenting itu bukan gimana punya kulit yg putih, justru yg terpenting bagaimana kulit terlihat cerah merata, bersih, sehat, dan engga kusam. Ga perlu kesalon koq untuk perawatan selagi masih bisa dilakuin sendiri, perawatan sendiri dirumah aja udah cukup buat aku, Salah satu buat mendapatkan kulit putih adalah dengan luluran, kalo pengen punya kulit yang cerah minimal seminggu sekali kita harus luluran, Tapi kalo aku setiap mandi selalu luluran karena emang pengen banget punya kulit yg putih cerah kaya cewe2 korea *lol :D, Dan udah 4 tahun aku selalu luluran dengan PURBASARI LULUR MANDI PENGANTIN, Aku bener-bener cintaaaa sama lulur purbasari ini soalnya bener-bener bikin kulit aku cerah+harganya yg terjangkau. Jadi kali ini aku review si lulur dari Purbasari ini, baca terus ya ;)




Sedikit flashback jadi dulu waktu masih sekolah SMK/SMA setiap bulan kalo pulang sekolah aku selalu minta anter sahabat aku buat beli lulur mandi purbasari pengantin ini. Dari dulu aku emang selalu suka luluran kalo mandi, banyak alasan kenapa aku suka luluran kalo mandi, keluarga aku udah gaaneh lagi kalo aku suka lama-lama di kamar mandi, karena menurut aku luluran itu banyak banget manfaatnya. Bacain deh manfaatnya :
1.    Bikin kulit jadi bersih, jujur kalo mandi Cuma pake sabun biasa aku masih ngerasa ada kotoran atau aku biasa bilangnya daki. Nah si daki itu belum terangkat betul Cuma dengan pemakaian sabun, makanya aku suka banget sama lulur mandi purbasari pengantin ini karna lulur ini mengandung scrub yang kalo digosok kebadan, semua daki berasa jatuh/terangkat bersama scrubnya.
2.    Bikin kulit jadi putih cerah, biasanya kalo membeli skincare aku selalu melihat kandungannya terlebih dahulu apa ada whiteningnya atau engga, jujur aku suka banget sama skincare yang ada whiteningnya, karena aku pengen punya kulit putih kaya orang korea*lol . jadi setiap beli skincare kudu dan wajib harus ada whiteningnnya!! Dan lulur purbasari ini ada whiteningnya lho girl’s!! makanya kalo ada temen aku yg nanya “lo bisa putih pake sabun apa sih ?” aku dari kecil emang punya kulit yang putih tapi supaya ngejaga kulit biar engga gosong aku selalu pake lulur mandi!!
3.   Bikin kulit jadi lembut, ini yang aku suka dari setelah pemakaian lulur mandi bikin kulit jadi lembut, jadi dikeluarga besar aku itu ada kebiasaan kalo H-1 sebelum nikah pasti perawatan kesalon dulu, dari ujung rambut sampe ujung kaki, nah waktu itu aku disuruh pegang kaki saudara aku yg abis luluran dari salon dan ternyata lembuttt bangetttt, jadi itu yg ngebuat aku makin makin makin cinta sama lulur mandi.
4.   Bikin kulit jadi wangi, nah nah nah buat kamu yg sering luluran pasti berasakan aroma tubuh kalian jadi lebih segar dan wangi, apalagi cewe harus punya badan yg wangi. Tapi semua lulur dan sabun mandi juga bikin kulit jadi wangi sih. Bahkan sekarang bermacam-macam aroma wanginya, ada yg mulai dari buah-buahan hingga aroma terapi.

Sebenernya masih banyak alasan kenapa kita harus/wajib buat luluran, apal kan Negara Indonesia panasnya kek gimana T__T nah buat mensiasatinnya aku selalu luluran kalo mandi, terserah deh orang rumah/temen aku bilang alay yg penting kulit aku bisa cerah. Karna siapa lagi yang ngerawat badan kita sendiri kalo bukan kia mah.  Oh ya kalian tau ga lulur mandi pengantin ini mengandung whitening, dengan menggunakan ekstrak natural whitening yang dapat merawat kelembaban dan keremajaan kulit. Butiran scrub halus berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga membuat kulit kamu halus, lembut, dan cerah.


How to use/cara pakai :
Gosokan secara merata keseluruh badan kamu dalam keadaan kering (jadi kamu jangan guyurin air dulu ke badan). Diamkan selama 15 menit (ritual aku itu mah :D) setelah itu bilas dengan air. Nah buat hasil yang maksimal kamu bisa gunakan lulur ini setiap hari sebagai pengganti sabun.


Untuk tekstur lulurnya sangat creamy dan pastinya ada scrubnya. aromanya fresh bgt di idung!!! aku suka banget sama wanginya berasa ga pengen dibilas ini lulur. 

Purbasari Lulur Mandi ini kalo gasalah mempunyai 3 varian yaitu :
Whitening+Mutiara
Whitening+Bengkoang
Whitening+Susu




so buat kalian yang pengen punya kulit cerah gaada salahnya buat nyoba lulur mandi Purbasari ini. oh ya harga lulur ini terakhir kemaren aku beli itu Rp. 38.000. cukup worthit kan dengan harga segitu tapi kalian bisa mendapatkan kulit cerah :) 

Quotes of this post :
"Kulit adalah aset dari diri sendiri"

Sekian, Thanks You :)
SEE YOU NEXT POST

Jangan lupa Follow Sosial Media aku ya :
Instagram : azharishifaramadhani
Twitter : azhari_shifa


mmmuuuaaahhhhh :*










Postingan populer dari blog ini

Tips Memiliki Berat Badan ala Artis Korea

Review : NIVEA Instan White Firming Body Serum SPF 33 PA+++