Tips Memiliki Berat Badan ala Artis Korea

Anyeonghaseo :) apa kalian pecinta dari drama Korea ? pasti kalian udah engga asing lagi sama yang namanya Park Shin Hye, Park Min Young, Shin Min Ahh, dan masih banyak lagi. Gimana kesan kalian dengan mereka ? pastinya kalian akan bilang jago akting, cantik, dan mempunyai badan kurus. Memang kalo diperhatikan artis-artis korea itu hampir semuanya mempunyai badan yang sangat kurus, tapi bukan kurus kering kaya berpenyakitan tapi kurus yang bener-bener ideal menurut aku, perhatikan saja perut mereka yang rata, kaki yang kecil dan jenjang, dan pipi yang tirus. Dan dari efek kurus ideal tersebut kenapa banyak yang bilang kalo orang korea pake baju apa aja pantes. Dan yang aku tahu sih rata-rata cewe di korea berlomba-lomba untuk mempunyai badan yang kecil, bahkan ada yang mengatakan "semakin kurus/kecil badannya, semakin menarik dimata cowo", entahlah itu bener apa engga tapi yang pasti memang cowo-cowo dikorea rata-rata menyukai cewe yang badannya kecil/kurus. Kalo dipostingan sebelumnya aku share pengalaman pribadi aku ngejalanin diet ala SNSD/Girls Generation, nah kali ini aku akan ngasih Tips Memiliki Berat Badan ala Artis Korea. Scroll dan baca sampe abis ya :)



Memang udah engga diragukan lagi kalo artis korea mempunyai tubuh yang sangat indah. Mempunyai kaki jenjang lurus, perut rata, dan ber-abs seperti artis korea adalah dambaan para wanita. Perut buncit merupakan musuh yang paling nyata untuk semua wanita karena mempunyai perut buncit sedikit banyak membuat kita kehilangan kepercayaan diri. Banyak beberapa cara dilakukan oleh wanita untuk menghilangkan lemak di dalam tubuh dari mulai diet, minum pelangsing, olahraga, dll. Nah kali ini aku share beberapa tips untuk Memiliki Berat Badan ala Artis Korea.
  1. Harus rajin berolahraganah ini yang paling susah buat dilakuin karena banyak wanita yang tidak menyukai olahraga. Tapi tau girls maksud olahraga disini bukan olahraga seperti atletik tapi kita cukup olahraga ringan seperti aerobic/senam, sit-up, push-up. Kalian bisa ngelakuin olahraga ini cukup dengan 15-30 menit. Nah kalo masih tetep ngerasa berat buat ngelakuin olahraga ini kalian bisa berolahraga sambil mendengarkan lagu favorit kalian atau dengan melihat foto artis yang kalian ingin sekali mempunyai tubuh seperti mereka. Seperti contoh aku, aku sendiri suka males untuk sit-up sama push-up tapi aku biasanya mensiasatinya dengan sambil menyalakan lagu SNSD/Girl’s Generation lagu favorit aku & emang SNSD merupakan motivator aku untuk mempunyai badan seperti mereka.
  2. minum air putih yang banyakMinum air ga pernah aku tinggalin setiap jamnya, bahkan karena sering minum mamah aku suka ngomelin kalo air dikulkas semuanya lenyap sama aku *lol :D aku bisa ga makan seharian tapi aku gabisa kalo gaminum setiap jamnya kecuali kalo lagi puasa, makanya aku jarang makan karena udah kembung sama air minum. Karena menurut aku minum air putih itu banyak manfaatnya, salah satunya ngebikin kenyang, yg tadinya mau makan/ngemil jadi kenyang duluan. Buat kamu yang sedang menjalankan program diet jangan lupa minum air putih yg banyak ya :)
  3. Hindari makanan junkfood/berminyak, dan mie instan. Menurut aku makanan junkfood adalah musuh nyata orang yg lagi diet, kalian gamakan nasi selama sehari tapi banyak ngemil terus masih pengen punya perut rata, just forget it!!!. Makanya walaupun mamah aku sering banget beli cemilan ini itu tapi jarang aku sentuh cemilannya, paling kalo aku lagi bener-bener mau doang. Dan satu musuh yg paling nyata buat aku adalah mie instan, ohmaygat dulu aku bener2 pecinta mie instan, aku paling suka mie tanpa diseduh. Tapi sekarang mie instan bener2 aku hindari banget karena aku gamau diet aku selama ini sia-sia Cuma karena mie instan, jadi sekarang mah Cuma nyium aromanya mie instan aja udah kenyang :’)
  4. Jangan stress. Nah ini merupakan penyebab dari perut bunci, kalian tau ga saat stress merupakan saat memacu ingin makan ini itu dengan tujuan ingin menghilangkan stress. Kebanyakan gitu kalo pikiran lagi kacau pasti larinya kemakanan. Jadi sebisa mungkin saat emosional kamu sedang stress pastikan kamu jangan terlalu banyak ngemil/makan. Kalian bisa menggantinya dengan mendengarkan lagu favorit kalian, nonton film, atau bisa melakukan yoga.
  5.         Banyak makan buah-buahan dan sayuran. Buah-buahan dan sayur merupakan makanan yg engga pernah terlewatkan setiap harinya sama aku, karena buah-buahan dan sayuran mempunyai serat yang sangat tinggi, bahkan jika kalian tidak memakan apa2 Cuma makan 1 buah apel atau buah2an lainnya aku jamin perut kalian akan kenyang. Selain itu buah2an dan sayuran bener2 bagus buat tubuh kamu.
  6.           Download aplikasi pengingat makan. Bagi kamu yg lagi ngejalanin program diet kalian kudu dan wajib mendownload aplikasi program makan, tujuannya untuk melihat seberapa banyak asupan yg kalian makan setiap harinya. Pastinya pola makan kalian jadi teratur dan lebih terkontrol/terkendali. Kamu bisa downloadnya di Play Store.
Sebenernya masih banyak banget tips buat Memiliki Berat Badan ala Artis Korea yang aku share hanya beberapa tips saja tapi semoga bermanfaat buat kalian yg pengen Memiliki Berat Badan ala Artis Korea. Kesimpulan dari aku kalo kalian pengen punya adan kaya artis korea kalian harus bener2 menjaga asupan makanan dan harus rajin berolahragaMau seperti mereka itu ga gampangkan ? semuanya butuh usaha yang besar dan juga niat yg kuat, tetapi inget jangan memaksakan tubuh jika sudah tidak kuat untuk berdiet.

Foto aku setelah melakukan diet dan belum, bisa diliatkan perbedaannya ? :D









Follow My Account :

Instagram : azharishifaramadhani
Twitter : azhari_shifa

SEE YOU & GOODLUCK ^__^


n



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Purbasari Lulur Mandi Pengantin

Review : MOKO-MOKO MILKY WHITE FACIAL FOAM