Review : MOKO-MOKO MILKY WHITE FACIAL FOAM

Hello desember J engga kerasa ya udah akhir tahun  dan tandanya 2016  juga udah harus berakhir, hiksss sedih deh T__T. Ngomongin bulan desember aku mau flashback bulan desember tahun lalu. Jadi bulan desember tahun lalu aku pertama kali memakai facial wash dari salah satu brand Indonesia yang ke Korean-Korean banget, yaitu MOKO-MOKO.


Ceritanya waktu itu aku lagi belanja ke Indomaret dan dibagian kasir ada produk berpackaging warna Pink yang menarik perhatian aku, aku perhatiin koq kaya salah satu produk korea (ETUDE HOUSE)  tapi aku mikir emang iya produk ETUDE HOUSE dijual di Indomaret. Dan karena sifat kepo jadi aku langsung nanya ke si mba-mba nya. Tapi mba nya Cuma nyebutin merk dan singkat doang jawabannya hiksss T__T padahalkan aku pengen tau banget L Dari situ aku langsung googling dan ngebaca sedikit review, karena aku emang pecinta makeup/skincare korea jadi hasrat untuk membeli tinggi banget, alhasil seminggu kemudian aku beli facial washnya. So kali ini aku bakal ngereview MOKO-MOKO MILKY WHITE FACIAL FOAM


Scroll dan baca terus ya beauties J

Setelah setahun memakai facial foam ini akhirnya aku memberanikan diri untuk ngereviewnya. Jujur semua yang aku posting itu merupakan pengalaman pribadi aku, aku bukan type orang yang karena suatu produk itu lagi hitzz terus aku review, aku bukan pribadi yang seperti itu apalagi kalau udah masalah skincare yang notabennya cocok-cocokan, aku engga akan sembarangan mereview. Aku ngereview karena menurut aku ini bagus/cocok di kulit wajah aku.

Sebelum pake facial foam Moko-Moko aku selalu punya jerawat nasi dibagian jidat sama dagu, setelah setahun pake ini secara engga langsung aku menyadari kalo di muka aku itu udah engga ada lagi yang namanya jerawat nasi. Kalo ada jerawat itupun jerawat gede yang bisa langsung kempes, itu mah karena efek males bersihin makeup kalo malem, dan haid.


Aku punya kulit wajah yang cenderung kombinasi berminyak dan kulit aku tuh sensitive banget, makanya sebelum aku pake facial foam dari Moko-Moko dulu aku sering ganti-ganti facial foam karena emang aku belum menemukan facial foam yang cocok buat aku. Moko-Moko ini tuh bebas dari Paraben jadi makanya aman dipake sama yang punya kulit sensitive kaya aku. Dan Moko-Moko ini mengandung ekstrak Aloe Vera yang mana ekstrak aloe vera di klaim bisa ngebuat wajah kamu jadi cerah.

Yang paling aku suka dari facial foam Moko-Moko init uh packagingnya. Packagingnya bener-bener cute banget, warna pink dan ada gambar cewe sama cowo Korean gitu. Ahh pokoknya packagingnya KOREAN BANGET DEH!! Dibagian belakang packagingnya ada penjelasan singkat dari facial foam ini, cara menggunakannya, dan ingredients nya. Ohya kalian engga perlu khawatir engga ngerti bacanya karena Facial Foam Moko-Moko ini mencantumkan 3 bahasa (korea, inggris, dan Indonesia).



Menurut aku facial foam ini punya aroma yang soft floral gitu, malahan hampir tidak beraroma/berbau. Dan facial foam moko-moko ini sama sekali engga ada busanya pas di aplikasikan kemuka. Facial Foam Moko-Moko ini mempunyai tekstur yang kental.

Swatch di tangan aku


Overall aku sangat suka sama facial foam ini karena facial foam ini cocok buat muka aku, engga menimbulkan jerawat apalagi komedo, dan kalo lagi pake makeup terus cuci muka pake facial foam Moko-Moko menurut aku cukup membersihkan, tapi aku saranin pake makeup remover dulu karena facial foam Moko-Moko init tuh engga bisa ngehapus makeup yang waterproff, jadi kalo Cuma pake ini doang suka masih tersisa makeupnya dimuka kita
Ohya buat harganya aku beli di Indomaret dengan harga Rp.29.000 (daerah karawang).






SEE YOU ON MY NEXT POST
BEAUTIES

Go Follow My Instagram :
@azharishifaramadhani






Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Purbasari Lulur Mandi Pengantin

Tips Memiliki Berat Badan ala Artis Korea