SUPER BB CUSHION MAYBELLINE NEW YORK

Hallo beauties =) kayanya udah lama banget ya aku engga bikin postingan lagi. Maafin ya akhir-akhir aku sibuk banget, apalagi sekarang aku udah ngajar di sekolah tk, jadi double deh kuliah sambil ngajar. Dan sekarang aku mau nyempetin bikin review tentang produk yang lagi aku cintaaaa banget. What is that?



Yeaaahh SUPER BB CUSHION  MAYBELLINE NEW YORK. Ada yang belum tau BB CUSHION itu apa ? cung tangannya bagi yang belum tau hehehe =D . Jadi simple nya BB CUSHION adalah sejenis BB CREAM yang berbalut sponge dan bentuk tempatnya seperti bedak, seperti yang kalian tau kan rata-rata BB Cream itu kemasannya berbentuk tube.


BB CUSHION sendiri pertama kali dibawakan oleh produk makeup Korea, dan karena saking diminatnya dan boomingnya BB Cushion, akhirnya bermunculanlah berbagai merk BB CUSHION, bahkan brand dari western pun mulai mengeluarkan BB CUSHION, salah satunya SUPER BB CUSHION MAYBELLINE NEW YORK. So kali ini aku bakalan ngebahas BB CUSHION dari MAYBELLINE NEW YORK ini, simak terus ya beauties =)


Jadi seminggu yang lalu aku maen ke counternya Maybelline, biasa iseng pengen liat-liat soalnya yang aku tau Maybelline lagi  ngeluarin banyak produk baru, salah satunya BB CUSHION, and damn mata aku langsung tertuju sama Cushion waktu baru nyampe counternya, dan karena penasaran aku swatch satu-satu tuh shadenya, Shade nya ada 2 yaitu : Natural, dan Light.

Aku putusin beli yang shade light karena biar engga perlu pake concelear lagi. Soalnya aku mikir kalo yang shade natural pasti harus pake concelear lagi buat nutupin bekas jerawat, ataupun mata panda ku ini L karena aku engga mau ribet so aku lebih pilih yang shade light.

swatch ditangan aku

Kalian bisa liat kan gimana swatch nya di tangan aku, kalo ditangan mah emang keliatan terlalu putih tapi pas aku coba dimuka engga keliatan dempul atau kaya topeng koq malahan keliatan natural, ohya BB CUSHION ini mengandung mineral dan moisturizing lho makanya pas aku coba ke muka berasa ada adem-ademnya gitu dan langsung meresap ke kulit muka aku.

BB CUSHION ini tuh punya finish yang dewy look, jadi buat kalian yang engga suka hasil dewy kalian bisa touch-up bedak supaya matte finish, dan aku saranin buat kalian yang punya muka yang berminyak tambahin bedak juga soalnya aku sendiri punya muka yg kombinasi berminyak jadi pake ini tuh keliatan banget oily nya L mungkin efek dewy look nya itu yaaa. Tapi karena aku emang suka sama makeup korea yang notaben mukanya mempunyai efek dewy look jadi engga aku tambahin apa-apa lagi.


Dan sekarang lari ke design alias packaging, Seperti biasa Maybelline selalu berkonsep simple and elegant. Jujur aku sendiri kurang suka sama packagingnya soalnya terlalu monoton, dan simple, di dominasi warna gold terus ada sedikit sentuhan coklat muda, mungkin karena mata aku ini sudah terkontaminasi oleh produk korea yang packagingnya selalu lucu2.  Ohya didalam kemasan udah tersedia penepuknya lho tapi aku lebih suka pake beauty blender disbanding penepuknya, karena biar cepet ngeblend nya :D Yang aku suka dari keseluruhan packagingnya Cuma dibagian kaca doang soalnya kacanya lumayan gede hahaha :D

Overall aku suka banget sama BB CUSHION dari Maybelline ini, bisa dijadiin andalan banget saat buru-buru mau kerja atau mau kuliah, Ohya semenjak beli BB CUSHION ini aku udah engga pernah pake Foundation lagi, soalnya tanpa pake apa2 lagi ini tuh udah cukup nutupin bekas jerawat sama mata panda aku, jadi kalo kemana-mana aku pasti bawa BB CUSHION ini dan aku suka banget sama hasilnya, hasilnya natural dan ringan banget dimuka. Kayanya aku bakalan beli lagi deh kalo abis.


Buat harga menurut aku itu merupakan harga yang pasaran buat sebuah BB CUSHION, jadi kemaren aku beli di Matahari itu harganya Rp.230.000

Oke sekian review dari aku tentang SUPER BB CUSHION MAYBELLINE NEW YORK, aku ngerecomended banget buat kalian yang sehari-harinya sibuk kaya aku kalian harus banget beli ini.














Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Purbasari Lulur Mandi Pengantin

Tips Memiliki Berat Badan ala Artis Korea

Review : MOKO-MOKO MILKY WHITE FACIAL FOAM