Review : NIVEA Instan White Firming Body Serum SPF 33 PA+++

Hello welcome back =) oh ya aku mau nanya nih kalian kalau keluar rumah suka pake body lotion engga sih ? hayoo jawab yang jujur ya. Buat kamu yang masih malas buat pake body lotion ayoo tinggalin kebiasaan buruk itu, sayangilah kulit kamu. Kalau kalian beranggapan pake body lotion itu engga penting kalian SALAH BESAR!!! Aku pernah baca kalo efek negative dari sinar matahari itu sangat berbahaya bagi kulit kita, dan yang lebih bikin aku kaget kalo sinar matahari itu bisa menyebabkan kanker ngeri bangetkan kalo misalnya kulit kita terkena kanker kulit . Makanya sebelum membeli body lotion aku selalu liat apa ada UV Protect, SPF, dan yang paling penting harus ada WHITENING. Di negeri ratu kecantikan alias Korea anak yang masih bayi pun udah di pakein body lotion lho, pantes aja ya kulit orang Korea putih bersih dan terlihat sehat kulitnya soalnya orang-orang disana pada telaten banget kalo masalah kulit.

Aku pertama kali pake body lotion itu ketika aku smp kelas 2 hingga sekarang udah kuliah, aku masih inget waktu SMP aku selalu beli body lotion di warung, merk body lotionnya CITRA kalo engga salah, centil bangetkan gue dulu :D Whatever kalo engga gitu gue gabakalan putih hahaha :D Dan ketika memasuki SMK/SMA hingga sekarang aku pake body lotion NIVEA. Dan finally postingan aku kali ini aku mau bahas NIVEA  INSTAN WHITE FIRMING BODY SERUM SPF 33 PA+++. Scroll dan baca terus yaaaaa ;)




Kebanyakan orang di Indonesia selalu ingin instan buat mendapatkan sesuatu/ tujuan, seperti contohnya pengen punya kulit putih, engga sedikit lho dari cewe yang ngeluarin biaya banyak cuma buat punya kulit yang putih. Dan kali ini Nivea mengeluarkan produk terbarunya yaitu NIVEA Instan White Firming Body Serum SPF 33 PA+++ . yeayyyyyyyy. Sesuai dengan namanya Nivea Instan White berarti sudah bisa kalian artikan bahwa produk ini bertujuan untuk mendapatkan kulit yang putih secara instan.



Ohya aku baru nyadar kalo ini body serum bukan body lotion tapi fungsinya sama koq seperti body lotion tapi lebih bagus dari body lotion. Whitening Body Serum pertama dari Nivea ini bukan hanya untuk mencerahkan kulit secara instan doang lho tapi juga merawat kekencangan kulit, WOW 2in1 

Keunggulan dari Nivea Instan White Firming Body Serum SPF 33 PA+++ :


  • SPF 33 PA+++ melindungi kulit dari efek negative sinar matahari
  • Menutrisi kulit yang rusak akibat terpapar sinar matahari
  • Mengandung Licorice untuk kulit tampak lebih cerah
  • Diperkaya dengan Vitamin C dari Camu-Camu yang membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Membantu dan mendukung prose salami regenarasi kulit selama lebih dari 24 jam
  • Dengan Q10 yang terkenal sebagai anti-wrinkle, anti-oxidant, dan peningkat energi pada sel untuk merawat kekencangan kulit
  • Formulanya ringan, tidak lengket, dan cepat meresap kedalam kulit
  • Membantu mencegah kulit kering
  • Merawat kulit agar tetap sehat  


Super excited banget sama Nivea Instan White Firming Body Serum SPF 33 PA+++ ini. Aku selalu suka sama body lotionnya Nivea soalnya cocok dikulit aku dan udah keliatan banget hasilnya sama aku sendiri, dan yang lebih penting aromanya segar banget di hidung. Tapi ada satu yang aku kurang suka dari Nivea Instan White Firming Body Serum SPF 33 PA+++ yaitu teksturnya yang terlalu cair jadinya suka kebanyakan keluar dari tempatnya.


liat encer bangetkan, aku miringin tangan aku sedikit aja udah meleber ke bawah


Oke sekian postingan aku kali ini. Dan buat kamu yang pengen punya kulit cerah harus dan wajib banget pake body lotion/body serum. Intinya jangan males buat pake body lotion/body serum. Ya minimal kalo mau pergi keluar rumah pake body lotion, lebih bagus kalo habis mandi langsung pake body lotion. Kalian tau sendiri kan matahari di Indonesia buka cabang dimana-mana :D 

Notice : sebenernya pake body lotion/body serum itu fungsinya bukan untuk memutihkan tapi untuk mencerahkan kulit.





SEE YOU ON MY NEXT POST
Happy Good Day :)
Mmmmwaaahhhh :*




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Purbasari Lulur Mandi Pengantin

Tips Memiliki Berat Badan ala Artis Korea

Review : MOKO-MOKO MILKY WHITE FACIAL FOAM