Review : Biore Pore Pack Black

    anyeonghaseo semua :) beberapa waktu yang lalu aku ngerasa ga pede banget karena komedo yang muncul di hidung aku :( temen aku dikampus bilang kalo komedo aku tuh keliatan banget, ngerasa pengen ngilang dari peredaran waktu temen aku bilang kaya gitu T__T mungkin ini efek keseringan pake makeup Yuuppzz bener girl's pemakaian makeup yang terlalu sering bisa menimbulkan komedo di hidung kaya aku ini. Jujur aku pake makeup kalo lagi kuliah sama kalo maen doang, buat yg cuma pake bedak juga itu udah dikatakan bermakeup, walaupun aku rajin bersihin wajahku tetep aja komedo muncul ga diundang bikin ngeselin banget!!! aku cari di internet tips menghilangkan komedo tapi ribet-ribet banget tipsnya jadi bikin males, nah temen aku ngerekomendasiin buat pake biore pore pack, dari situ aku langsung beli:D*LOL





tada-aaaa itu dia tampilan dari Biore Pore Pack Black. Menurut aku kemasannya sangat simple sekali, didominasi dengan warna black dan sedikit warna putih.




Isi pore pack ini sendiri ada 4 lembar. biasanya aku pake seminggu 2 kali jadi satu kemasan/dus biore pore pack ini bisa dipake untuk 2 minggu. 



nah buat pemakaiannya sendiri menurut aku simple banget, tinggal tempelin di hidung kelar deh, jadi ga ribet ini itu lagi. buat lebih detailnya :

How to use :
  1. bersihkan wajah kamu dari makeup, kalian bisa cuci muka dulu dengan facial wash/foam 
  2. sebelum memakai biore pore pack pastikan hidung kalian basah, karena pore pack tidak akan menempel jika hidung kamu kering
  3. kelupas pore pack dari plastiknya
  4. tempelkan dihidung kalian (yg lancip dipaling bawah)
  5. diamkan selama 10-15 menit, tapi biasanya aku selalu sampe si pore pack ini menjadi kaku
  6. kelupas dengan perlahan plester jika kalian ingin melepasnya
  7. bilas hidung dan lihat hasilnya



untuk harganya sendiri berkisar antara 11k-14k, tersedia disupermarket terdekat kota kamu :) So buat kamu yg punya hidung berkomedo kaya aku cobain deh Biore Pore Pack Black ini, soalnya aku suka banget sama Biore Pack ini karena emang bikin si komedo itu keangkat dan ga bikin ribet!!!




See You Again :)

mmmmwwaaahhhhhhhh :*


Don't Forget Follow :
Instagram : azharishifaramadhani
Twitter : @azhari_shifa
AskFm : azharishifaramadhani

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Purbasari Lulur Mandi Pengantin

Tips Memiliki Berat Badan ala Artis Korea

Review : MOKO-MOKO MILKY WHITE FACIAL FOAM