Review : OVALE FACIAL MASK BEDAK DINGIN

helawww girl's =) aku comeback nih dengan salah satu masker yang lagi aku sukaaaa banget yaitu Ovale Facial Mask Bedak Dingin, aku manggilnya sih masker oval bedak dingin. Udah pada tau kan oval bedak dingin itu apa atau ada yang belum tau. Sini kalau yang belum tau aku kasih tau biar semuanya pada tau. Sebelum itu kita flash back dulu ke jaman dahulu kala :D jadi pada jaman dulu cewe-cewe memakai bedak dingin untuk perawatan wajahnya, kalian bisa bayangin jaman dulu belum ada skincare  yang kalian pakai saat ini tapi si bedak dingin udah ada, hmmm hebat juga ya si bedak dingin ini, jadi bedak dingin ini tuh warisan para leluhur kita lho girl's, nah makanya Ovale meluncurkan produk terbarunya yaitu OVALE FACIAL MASK BEDAK DINGIN. Ovale mengeluarkan 2 item maskernya yaitu : Pearl, dan Pearl+Teh Hijau. Tapi sekarang aku hanya mereview yang Pearl. 
Tampilan depan kemasan



aku punya masalah kulit yg berminyak, masalah kulit yg berminyak itu jadi gampang jerawatan apalagi kalo memasuki masa datang bulan pasti jerawat pada muncul kaya jelangkung(datang tak jemput pulang tak diantar). aduuhh itu ngeganggu banget buat aku, ditambah daerah indonesiakan panasnya minta ampun, kalo keluar siang muka aku udah kaya pabrik minyak, kusem, dan kadang aku suka touch-up bedak lagi biar muka aku ga keliatan kucel, aduhhh pokoknya engga banget deh. aku ga sengaja baca update blognya salah seorang beauty blogger favorit aku, dia ngereview tentang oval bedak dingin dan aku coba, dan ternyata hasilnya memuaskan banget. Sebenernya keluarga dan teman-teman aku pun menyarankan aku ga perlu pake bedak lagi karna muka aku udah putih tapi aku bukan permasalahin muka aku yg putih,banyak yg bilang gini "aduh muka lo udah putih ngapain sih bedakan lagi" bahkan cowo aku sendiri bilang kalo aku gausah pake bedakan juga udah putih, tapi yg aku permasalahin muka aku berminyak dan kalo berminyak muka aku jadi keliatan kusem dan aku ngerasa muka aku itu belum bersih jadi sebisa mungkin aku cari cara supaya muka aku putih bersih cerah bercahaya biar kaya orang korea *mulai dah

Apa sih Oval bedak dingin tuh ? jadi oval bedak dingin itu masker wajah berbentuk mutiara yang memberikan sensasi dingin, menyegarkan kulit wajah setelah terkena sinar matahari dan membantu mengangkat sel kulit mati dan diperkaya dengan Ekstrak Mutiara yg membantu mencerahkan kulit wajah sehingga kulit wajah terasa kencang, segar, lembut, dan tampak cerah bercahaya. 
tampak bagian belakang


Oh ya ovale facial mask bedak dingin ini tuh mengandung rice(beras) lho!! aku pernah baca kalo beras itu bermanfaat banget buat kulit kita. Beras yang dipercaya turun-menurun sebagai rahasia putri keraton ternyata memiliki yang sama seperti ceramide, apa sih ceramide ? jadi ceramide itu suatu molekul lipid yang bertanggungjawab dalam menyempurnakan proses regenerasi sel-sel kulit. Beras juga mengandung vitamin B yang selalu ada dalam kandungan produk kosmetik pemutih kulit. Kandungan selenium dalam beras merah merupakan elemen kelumit (trace element) yang merupakan bagian esensial dari enzim glutation peroksidase. Enzim ini berperan sebagai katalisator atau bahan yang bisa mempercepat terjadinya proses pemecahan peroksida menjadi ikatan yang tidak bersifat toksin-peroksida. Kandungan selenium ini dipercaya bisa mencegah terjadinya proses penuan dini. Selain itu beras juga dipercaya berkhasiat menghaluskan kulit dan mencegah terjadinya jerawat.

Diliat tampilannya sih Ovale Facial Mask Bedak Dingin lucu banget ornamennya pink sama putih, kaya kemasan produk2 korea, dan ditambah lagi kemasan ini itu zipper jadi kamu ga perlu takut tumpah-tumpah atau engga higienis setelah dipakai. Oh ya kalo kalian memakai masker ini kalian akan langsung merasakan sensasi dingin jadi kalian engga perlu taro masker dalam kulkas lagi, dan wanginya segar banget, pokoknya enak deh di hidung. 

Step pemakaiannya gampang koq girl's :
1. Kalian siapin mangkuk kecil dan satu sendok air.
2. Masukan 9-10 butir Ovale Facial Mask Bedak Dingin.
3. Haluskan butir-butiran maskernya sampai menjadi lembut
4. Setelah lembut oleskan secara merata ke wajah dan leher (rasakan sesansi dingiinnya :D)
5. Tunggu sampai 10-15 menit.
6. Bilas wajah kamu dengan air hangat. 
7. keringkan wajah kamu.


buat harga sendiri sih menurut aku murah banget yaitu hanya dengan 6k-7k kalian udah bisa membawa pulang masker ini. aku biasanya beli ini di alfamart dengan harga 7k. sebandingkan dengan kalian dapet wajah yg cerah berseri secantik mutiara. oh ya masker ini bisa dipake cowo juga lho, bahkan ada temen aku cowo dia curhat kalo dia itu kulitnya berminyak dan jerawatan terus aku saranin buat pake si masker ini :D


See You Next Time :)

jangan lupa follow sosial media aku ya :
Instagram : azharishifaramadhani
Twitter : azhari_shifa






Postingan populer dari blog ini

Review : Purbasari Lulur Mandi Pengantin

Tips Memiliki Berat Badan ala Artis Korea

Review : NIVEA Instan White Firming Body Serum SPF 33 PA+++