Review : Etude House Color My Brows [#2 Light Brown]

Krystal f(x) merupakan salah satu model dari brand Etude House

Hello! udah lama nih aku ga ngeblog lagi karna kesibukan aku mempersiapkan buat kuliah :D jadi kali ini aku mereview salah satu produk favorite aku yaitu Etude House, aku akan mereview Etude House Color My Brows [#2 Light Brown] yang sangat cantik buat alis-alis kamu, dari dulu aku emang ngidam2in ini produk dan akhirnya keinginan aku terkabul karna mall yang ada dikarawang akhirnya menjual produk2 korea. Oh ya pic diatas adalah foto Krystal member girlband f(x) yang jadi salah satu model produk etude house, krystal adenya jesicca ini emang udah terkenal sama kecantikan wajahnya dan kulitnya :D jadi gasalah kalo dia menjadi model dari Etude House ini.

Sedikit info, Produk Etude House ini sangat terkenal dimasyarakat korea sendiri bahkan mancanegara, soalnya selain sering dipakai selebriti korea, dan kualitasnya yg sudah terpercaya etude house ini juga mempunyai harga yang cukup terjangkau bagi kalangan menengah *kaya aku ini.


Seperti biasa Etude House ini mempunya packaging yang sangat lucu, simple tapi menarik untuk dilihat oleh mata o_o

Saat dibuka kamu akan melihat pemandangan yang seperti ini, disana bacaannya dan petunjuk memakainya full hangul(abjad korea) kecuali kalo ingredients dia memakai bahasa inggris T__T

Nah ini dia bentuk dari eyebrow mascara etude house color My Brows, sejujurnya sangat mini sekali ukurannya, dan packaging pun masih terlihat simple.

Ini bentuk kuas dari etude house color My Brows, menurut aku sih volume lebar kuasnya pas untuk alis aku yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. I like it!!

Jika dioleskan ke tangan warnanya terlihat sangat jelas, tekstur cream etude house color My Brows sendiri sedikit encer tapi tidak terlalu, dibilang kental juga engga, dan kamu tidak perlu takut untuk tercecer saat memakai ini, saat memakainya pun etude house color My Brows langsung menyatu dengan rambut alis kita, oh ya mamah aku pernah pagi2 sekitar jam 10 aku pakein ini dan sore dibawa mandi tapi sampe malem masih terlihat bagus dialis ♥ 



itu dia hasilnya dari pemakaian Etude House Color My Brows =)


Harga : Rp. 90.000 (untuk daerah karawang)

5 varian Etude House Color My Brows :



Oke sekian review aku tentang Etude House Color My Brows [#2 Light Brown] 

Semoga bermanfaat girls ^__^

See You Next Time












Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Purbasari Lulur Mandi Pengantin

Tips Memiliki Berat Badan ala Artis Korea

Review : MOKO-MOKO MILKY WHITE FACIAL FOAM